Saturday 5 December 2015

Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Putus Cinta

Untuk yang baru ditinggalkan oleh pacar atau pasangan akan sangat dibutuhkan guna meluapkan unek-unek sobat dan memerlukan kata kata cinta dan kata kata lucu untuk hibur diri sendiri dengan merangkai kata kata patah hati yang sangat indah dan mempunyai makna hati yang sedang tersakiti/terluka.


Dalam sebuah drama kehidupan ini tidaklah mungkin lepas dari yang namanya sakit, derita, sedih Kesal dan juga bahagia namun semua orang selalu merasakan ksedihan dan penderitaan dalam hidupnya Tapi mereka melupakn bahwa kebahagiaan itu selalu bersama kita dan selalu menunggu kita untuk mnyadari bahwa dirinya selalu menyertai kemana pun kita pergi Namun tidak bnyak orang yang tau tentang itu maka dari itu hanya orang orang yang tau dan mangerti akan kebahagiaan lah yang bisa mendapatkannya.

Kata Kata Patah Hati Karena Putus Cinta

.
Izinkan aku berpura-pura mencintaimu, sampai akhirnya aku lupa bahwa sesungguhnya aku hanya berpura-pura mencintaimu.
Kau yang pernah menjadi sepenggal kisah dalam perjalanan cintaku. Dalam hidupku.. Meskipun kini kita tak lagi bersama. Mengenangmu ada bahagia terasa. Ada kecewa tertanam. Mengapa aku tidak mampu untuk bertahan disisimu Mengapa kebahagiamu tidak bisa bersamaku. Engkau tak kupungkuri. dan telah memberi artidi hidupku. Tapi kenyataan ini sudah berkata lain. Cinta yang kita ciptakan tak berwujud Engkau benar apa yang kau ucapkan selalu benar. Sebelum luka semakin murka lebih baik kita akhiri ini semua. Tapi bukan berarti akhir segalanya. Ada saat memulai pasti ada saat mengakhirinya.
Untukmu yang pernah singgah di hatiku. Untukmu yang pernah singgah dihidupku Yang pernah menjadi bagian masa laluku. Terima kasih atas sepengal episode dalam cerita hidupku atas kasih yang mewarnai lembar masa laluku atas manis pahitnya cinta palsu dalam perjalanan hidupku mengenalmu adalah hal terindah yang takkan ku sesali karena mengenalmu menyadarkan ku sebodoh apa diri ini akan cinta semoga kelak kau temukan kebahagianmu Terima kasih atas luka ini.
Pedih memanglah pedih. Tapi aku tak mau lagi bersedih karna cinta. Lelah sudah hatiku di buat kecewa karena cinta yang tak pernah bisa kumiliki. Biarlah hati ini membeku. Jika memang ada kebahagiaan untukku biarlah ia yang kan datang menghampiriku. Walau sepi menemaniku tidak apa apa mungkin ini yang terbaik untuk ku agar lebih sabar menghadapi liku-liku hidup. Satu per satu sahabatku pergi tinggalkanku. Tak sedikit juga yang mengkhianatiku. Tapi biarlah karena aku tidak merasa rugi dengan apa yang mereka lakukan. Heeemmm... Selama aku masih bisa tersenyum untuk apa aku harus bersedih.
Aku sadar bahwa kau tak mungkn kembali kepelukanku namun salahkah jika aku berharap kau kembali meski mulutku selalu bicara bahwa aku tak kan mengharap kau kembali namun hatiku tak mampu ku bohongi karna samapi sa'at ini kau masih yang terindah į¹”erimakasih buat luka yang kau beri kan untuk ku kan ku kujadikan semua itu pelajaran di kehidupanku,
Kan ku relakan diriny bersamamu tapi satu pintaku cintailah dirinya dengan tulus jangan biarkan diriny menangis karnamu jangan biarkan senyum manisny hilang karna tingkahmu karna jujur sampai sa'at ini ku masih mencintainy - patah hati
Menunggu hanya itu keihkalasanku tiada lelahku menunggumu,  kumenantimu Rasaku telah mati disini, Terpuruk karna kau akan pergi. Percuma kita jalin hati Jika emosi akan selalu mewarnai, Berulang kali ku mencoba untuk Membina cinta ini, merajut hati, Mengukir kasih, untuk menggapai bahagia. Tapi Semua sia sia...
Keterpurukan yg dialami membuat lemah dan malas melakukan hal baru, Ini benar-benar suatu kebodohan yg membawa kepada mengecilNya kebahagiaan yg pernah ada. Mengingat semua yang pernah kita miliki seakan akan bukan jalan menuju ketiada'an. Dalam diam batin menangis dan menyesali kecerobohan ini, hingga hati nurani pun tak mampu mengingatkan ku untuk berhati-hati menatap masa depan. Masa lalu bukan lah musuh yang berhak dan mengusik ketenangan di hati, kedamaian akan berjalan ketika keinginan kita berhasil dikerjakan. Jika harapan sulit untuk diyakini dan diperjuangkan, ingatlah bahwa kegagalan mengajarkan kepada jiwa kita yang tegar dalam menyikapi setiap kejadian kejadian  "PATAH HATI"


Nah itulah artikel tentang  Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Putus Cinta Semoga dengan membaca tulisan Kata kata Hati ini anda semua dapat mengungkapkan perasaan yang telah terpendam selama ini. Dan terima kasih juga telah sudi berkunjung ke Blog saya.
Load disqus comments

3 comments