Saturday 5 December 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Yang Menyentuh Hati

Jika anda memiliki kawan, sahabat, kekasih dan pacar yang saat ini sedang dilanda kesedihan ataukah anda sendiri yang mengalaminya, maka Kata Kata Bijak sedih dibawah ini bisa membantu anda untuk keluar dari kesedihan tersebut. 
kata kata sedih adalah obat yang dapat menyembuhkan dari rasa yang mendalam. Tidak hanya bantuan materi yang menjadikan tonggak kekuatan tapi ungkapan dan pesan motivasi lah tentunya menjadi tumpuan untuk mengembalikan rasa kesedihan nya.


Kata Kata Mutiara Bijak Yang Menyentuh Hati

Apabila suatu saat nanti aku dengan lantang berkata, aku tidak membutuhkan kamu lagi Maka dapat dipastikan, aku adalah orang paling munafik Karena pada setiap hembusan nafas ku, aku selalu mencarimu.

Aku akan sangat bahagia bila kamu tau dan menyadari bahwa hal paling indah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah detik-detik aku bertemu dengan mu.

Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan, Inilah diri aku yang sebenarnya, yang selalu ingin melihatmu bahagia walau kamu sudah bersama dia.

Aku sama sekali tidak memiliki kesempurnaan seperti mereka yang lain, namun aku masih punya satu hati yang setia dan selalu cinta padamu.

Apakah ini saat yang terbaik untuk ku. Sebab aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan milikku, dan semua ini aku pasrahkan diri pada Tuhan yang maha Esa.

Taukah kamu apa yang menjadi motivasi dalam hidupku? Hidup dan mati hanya sekali, begitu juga dengan cintaku juga sekali.

Untuk diri ini, tidak pernah ada kata-kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah secuil perasaan gelsah tentang kesetiaanmu pada diriku.

Mungkin kamu tau hal yang teramat sulit dan pahit yang pernah aku rasakan. Walaupun tersakiti tiada henti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup bila tanpa dirimu.

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu.

Hanya satu pintaku, kamu jangan sekali-kali menjanjikan apapun pada ku, jika kamu sendiri belum tentu dan pasti untuk menepatinya dengan iklas hati.

Terkadang tanpa kita ketahui suatu masalah itu adalah teman terbaik bagi kita, yang membuat kita menjadi lebih kuat dan juga membuat kita akan selalu dekat dan selalu meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa.

Jangan pernah yakin dengan diri kita bahwa dia menyukai kita, lantaran dia bersikap baik kepada kita, terkadang kita itu hanya pilihan disaat dia merasa bosan saja.

Apabila kita tidak bahagia maka cari tahulah apa yang salah sebenarnya dengan diri kita, dan jangan sekali kali meremehkan kemempuan diri kita sendiri.

Jangan berfikir seseorang itu telah berubah, tanpa kita sadari itu terjadi karena dia sudah mulai bersikap dewasa.

Hal yang sangat menyenangkan adalah disaat seorang bisa membuat kita tersenyum, dengan hanya terpikirkan akan dirinya kitapun menjadi senang.

Rasa iri hati dan dengki hanay akan menghancurkan diri kita sendiri.

Jangan pedulikan seperti apa hidup kita, kita pasti selalu mempunyai suatu pilihan dari sisi positif dan sisi negatif.

Seseorang mungkin saja merasa terlihat lebih kuat dihadapan kita, akan tetapi percayalah tidak berarti dia akan lebih kuat ketika dia tanpa kita.

Gunakanlah waktumu dengan bijak dan lakukan sekarang, jangan pernah mngucapkan "nanti saja atau".

Diri kita adalah kita dan jangan siasiakan hidup hanya dengan mencari cari yang terbaik.

Seseorang yang bijak adalah dia yang mengetahui siapa orang yang dapat dipercaya, dan orang yang lebih bijaksana adalah orang yang selalu dapat dipercayai.

Selalu semangat untuk menciptakan hari esok yang lebih baik, dan jangan jadikan kegagalan yang telah terjadi sebagai penghambat indahnya hari esok.

Cermin hati terlihat dari sikap dan perilaku, apabila kita memiliki hati yang baik maka perbuatan dan sikap kitapun terlihat lebih baik, jika hati kita kotor maka perbuatan dan sikap perilaku kita akan terlihat kotor pula.
Kita semua sudah tidak lagi hidup dimasa lalu, jadi jangan pernah menilai seseorang itu dari masa lalunya yang baik atau buruk, semua bisa berubah dan biarkan orang orang tersebut membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi lebih baik.
Jangan menyombongkan kepandaian yang kita miliki, karena masih banyak orang yang lebih pandai dari diri kita.
Ketika terjadi permasalahan dam asmara maka jangan saling mencari kesalahan dan siapa yang salah, sebab kamu dan dirinya adalah tim yang sama dan harus mencari jalan keluar yang baik bersama.
Pemenang sejati adalah dia yang mampu mengendalikan amarah dan emosinya.

Hal yang lebih mudah adalah melakukan sesuatu dan bertindak dengan benar, dari pada penjelasan mengapa kita tidak melakukannya dengan benar benar dan sungguh sungguh.

Yang paling terpenting adalah tentang bersedianya kita mempelajari bukan apa yang kita ketahui.
Jika kita tidak ingin rezeki kita jauh, maka jangan menanamkan benih iri hati dalam diri kita.

Bersyukur itu bukan hanya dengan kita menerima apa adanya, akan tetapi kita juga harus bekerja keras semampunya untuk meraih yang terbaik.

Walaupun kita tidak punya keberanian kita harus tetap bertindak, karena itulah keberanian yang sesungguhnya.

Bagi orang yang menanam benih kebaikan maka dia akan menuai kebaikan pula.

Teruskan dan lakukan kehidupan yang baik, meskipun banyak orang yang dengki dan iri hati kepada kita.

Orang yang selalu optimis akan selalu mengucapkan "terima kasih banyak atas saran yang anda berikan, saya pasti akan mencobanya " dan orang yang pesimis akan berkata " alah, tidak semudah yang kamu ucapkan ".

Kita sendirilah yang membuat hidup menjadi sulit, karena sebenarnya hidup itu sederhana "lihat kedepan dan jangan menoleh kebelakang".
Kita terjebak dalam kesulitan hidup, dan itu kita sendirilah yang membuat hidup kita menjadi sulit.
Yang selalu diingat adalah hal penting yang paling berkesan dan bukanlah mengingat hari.

Jika kita menghargai maka hidup akan menghargai kita pula.

Kekutan yang sesungguhnya adalah dimana kita mampu melewati dan melawan kesulitan dan tetap teguh untuk tidak mundur
.
Bukan berarti kita kuat apabila kita menang, namun kita akan disebut kuat jika kita menjadi orang yang pantang menyerah dan tetap semangat.

Jika kita pernah terjatuh, maka buktikan kalau kita bisa bangun kembali suatu saat nanti.
Buktikanlah kegagalan yang pernah akita alami itu adalah awal menuju kesuksesan.

Sesuatu yang kita tekuni dan kita pelajari, itulah yang akan membawa kita ke kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

Jika anda tidak ingin menjadi manusia yang tidak tentu arah dan tujuan, maka janganlah anda menantang hukum alam/takdir.

Walaupun kehidupan kita penuh dengan kegelapan, yakinilah diri kita bahwa setiap yang kita lakukan dengan sekuat tenaga akan lebih baik dari pada kita hanya penuh dengan angan angan dan imajinasi tanpa melakukan tindakan apapun dan hanya berdiam.

Jika kita ingin disebut unggul maka lakukanlah hal hal tersebut dengan berulang ulang kali.
Hal keci atau hal besar, pelajarilah dengan bersungguh sungguh dan jangan meremehkan hal kecil itu terlihat mudah.

Hidup itu adalah tantangan yang harus kita hadapi dan perjuangan kehidupan adalah hal yang harus kita capai.

Keluhan itu hanyalah beban yang akan bersarang dalam hati, berhenti mengeluhkan sesuatu dan berindaklah sebaik mungkin.

Hidup itu adalah sebuah rangkaian yang selalu berputar mengelilingi diri kita.

Kita tidak perlu takut untuk mengakui kesalahan kepada diri kita sendiri, lihatlah kekurangan di dalam diri kita maka kita akan bisa mengakui kesalahan kita.

Kedewasaan itu ialah disaat kita sukses dan mampu untuk bersikap bijaksana dalam menyelesaikan suatu permasalahan, dan tidak menggunakan emosi.

Yang penting itu adalah seberapa cepat kita bangkit kembali disaat kita terpuruk, bukan seberapa seringnya kamu terjatuh.

Memberikan sedikit ruang untuk kebencian, maka secara tidak sadar anda telah memberi peluang bagi penderitaan batin anda sendiri.

Percayalah, tidak ada yang namanya rahasia untuk mencapai kesuksesan, yang ada hanyalah kesiapan kita, kerja keras kita, semangat dan keinginan kita untuk terus berjuang.

Bahagia itu kita yang ciptakan bukan mereka, sama halnya dengan rasa kesedihan itu kita sendiri yang ciptakan.

Sukai apa yang kita lakukan, maka kita akan mendapatkan kesuksasan yang sebenarnya.
Dari pada menyalahkan semua kesalahan yang telah terjadi, lebih baik memperbaiki dan kesalahan itu sendiri.

Jadikanlah diri kita yang paling berbeda, apabila kita tidak sanggup menjadi yang terbaik.

Seseorang tidak akan percaya kepada orang yang jujur, jika dirinya itu adalah pembohong sejati.

Jangan menyesali orang yang telah memutuskan untuk pergi, berbahagialah karena dia telah memberi kita kesempatan untuk berjumpa dengan seseorang yang jauh lebih baik.

Memberikan kita tes di awal dan memberikan kita pelajaran berikutnya, itu adalah pengalaman dan itu merupakan guru yang sangat keras.

Hidup bukan sekedar membahagiakan diri kita sendiri, akan tetapi kita harus membagi kebahagiaan itu kepada orang lain dan pastinya kebahagiaan itu akan bertambah apabila dibagi-bagi.

Jangan pernah menanamkan rasa iri hati dengan keberhasilan seseorang, sebab kita tidak tahu perjuangan dan pengorbanan dia untuk mencapai kesuksesan.

Usaha adalah tangga kejayaan.

Mengukir sebuah prestasi itu tidaklah susah, namun yang paling susah adalah mempertahankan prestasi itu sendiri.

Segala sesuatu harus dilakukan dengan hari dan perasaan, karena itu akan membuatkan kesan pula dalam hati.

Yang tidak terlepas dari bohong adalah banyak berjanji dan banyak mencari alasan.

Kehidupan kita tidak akan tenang jikalau kita selalu menanamkan rasa iri hati dan dengki.

Semua orang sukses itu pasti mengalami berbagai macam cobaan dan pengorbanan.

Apabila kita mengawali dengan keraguan maka kita akan berakhir dengan kepastian, dan begitu pula sebaliknya.


Demikian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membawa anda dari keterpurukan dan bangkit lagi untuk membangun masa depan anda yang cerah.
Load disqus comments

0 comments